Meja Aquarium, Furnitur Sekaligus Dekorasi

Aquarium selain sebagai sarana memelihara ikan juga dapat mempercantik ruang tamu Anda. Aquarium dapat dikombinasikan dengan furnitur-furnitur di rumah Anda. Meja tempat menaruh aquarium pun bisa disesuaikan dengan bentuk aquarium. Meja aquarium juga mempengaruhi keindahan aquarium. Berikut inspirasi meja aquarium yang dapat mempercantik ruangan rumah anda.

  1. Aquarium Coffee Table

 

Aquarium coffee table memiliki desain yang sangat unik. Aquarium menyatu di dalam meja, sehingga selain sebagai aquarium, meja aquarium ini juga berfungsi sebagai dekorasi ruangan. Setiap sisi meja terbuat dari kaca yang kuat, sehingga tidak mudah pecah. Anda dapat minum kopi sambil menikmati keindahan ikan di dalam aquarium.

 

  1. Shelf Aquarium Table

 

Shelf aquarium table merupakan meja aquarium, dengan lemari dibawahnya. Selain sebagai aquarium dan dekorasi, meja aquarium ini juga dapat menjadi furnitur yang dapat menyimpan barang-barang Anda.Biasanya meja aquarium ini dikombinasikan dengan aquarium berukuran besar.

 

  1. Simple Aquarium Table

 

Simple aquarium table memiliki desain yang sederhana, bentuknya menyesuaikan dengan aquarium. Kaki meja aquarium dibuat ramping, dengan sedikit ornamen untuk mempercantik meja akuarium. Desain meja akuarium ini cocok untuk Anda yang memiliki ruangan yang tidak terlalu luas. Walaupun berukuran kecil, simple aquarium table memberikan kesan minimalis di ruangan Anda.

 

  1. Wood Table Aquarium

 

Wood aquarium table dapat dikatakan sebagai meja aquarium yang paling sering kita jumpai. Desain pada meja aquarium ini sangat sederhana, tanpa corak atau pun warna. Walaupun sederhana meja aquarium ini masih banyak dicari orang, karena harga jualnya yang murah. Meja Aquarium ini juga tahan lama karena memakai material kayu yang kuat.

 

  1. Fish Tank Table

 

Hampir mirip dengan aquarium coffee table, fish tank table memiliki desain aquarium yang menyatu dengan meja. Perbedaan fish tank table dengan aquarium coffee table adalah materialnya, jika aquarium coffee table semua materialnya terbuat dari kaca, maka fish tank table memiliki kombinasi antara kaca dan kayu. Sisi atas meja pada meja akuarium ini terbuat dari kayu sehingga aquarium hanya nampak dari samping.

Kreatifitas Anda dalam memilih furnitur sebagai meja aquarium dapat mempengaruhi keindahan di ruangan rumah Anda. Sesuaikan bentuk serta desain meja aquarium Anda dengan ruangan di rumah Anda, sehingga rumah Anda dapat menjadi lebih cantik.

 

Similar Posts