Beragam Review Positif Leskompi.com sebagai Situs Terpercaya

Informasi apapun bisa Anda dapatkan melalui internet dengan hanya bermodalkan gadget dan koneksi yang terhubung dengan jaringan. Selama memiliki dua hal tersebut, Anda bisa dengan bebas mencari informasi mengenai beragam topik yang tersedia sangat lengkap. Hal ini karena banyaknya penyedia informasi berupa situs atau website yang beragam pula jenisnya.

Untuk mencari dan mendapatkan informasi, Anda hanya perlu membuka mesin pencari seperti Google, Yahoo dan lainnya lalu mengetikkan keyword. Setelah itu akan muncul banyak sekali pilihan judul artikel, Anda bisa pilih salah satu atau lebih dan buka situs nya. Namun, banyaknya informasi tidak bisa Anda serap semuanya begitu saja, pastikan situs tersebut terpercaya dan data yang disampaikan benar.

unsplash.com

10 Alasan Mengunjungi Situs Leskompi.com

Salah satu situs yang dapat Anda percaya sebagai penyedia informasi seputar teknologi adalah Leskompi. Situs ini khusus membahas tentang beragam topik teknologi, tips dan trik, tutorial dan masih banyak lagi yang lainnya. Penulis artikel pada situs ini berkomitmen menyediakan high quality article dan selalu update. Nah, di bawah ini ada 10 alasan mengapa Anda perlu mengunjungi situs ini, antara lain:

  1. Tampilan Minimalis dan Enak Dilihat

Situs ini memiliki tampilan yang simpel dan sederhana dengan konsep desain minimalis. Latar belakang yang berwarna putih membuat tampilan situs ini terlihat bersih dan rapi.

  1. Loading Cepat dan Lancar

Kecepatan loading data situs ini cepat dan lancar, loading data merupakan salah satu faktor penting untuk menarik pengunjung. Jika sebuah situs loading datanya sangat lambat saat ingin membuka artikelnya, maka pengunjung akan beralih ke situs lain.

  1. Informasi Lengkap dan Terpercaya

Situs ini menyediakan ratusan artikel yang dikemas dalam beberapa kategori. Artikel yang terdapat di dalam situs ditulis dengan hati-hati dan selalu mengedepankan kualitas.

  1. Tersedia 10 Macam Kategori

Ada banyak pilihan kategori yang bisa dipilih pada situ ini, jumlah totalnya ada sepuluh kategori. Kategorinya antara lain Windows, Perbaiki HP Android, Android, WhatsApp, Game, Edit Foto, Laptop, Provider, Online dan Xiaomi.

  1. Bahasa Formal Namun Santai

Tulisan tau artikel yang terdapat pada situs ini dibuat dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar. Meski bahasanya formal, tata bahasanya tetap santai dan enak dibaca oleh pengunjung.

  1. Artikel Tutorial Mudah Dipahami

Pada artikel tutorial, langkah-langkah yang dituturkan cukup jelas dan sangat mudah dipahami oleh pembaca karena juga dilengkapi dengan gambar. Selain itu, kualitas gambarnya juga bagus dan jelas, tidak pecah atau pun blur.

unsplash.com
  1. Artikel Memiliki Daftar Isi

Sebelum masuk ke pembahasan utama, di setiap artikel situs ini menyediakan kolom ‘Isi Tulisan’ yang berfungsi sebagai daftar isi. Dengan begitu, pembaca lebih mudah mengetahui keseluruhan isi artikel. Hal ini juga berfungsi untuk memastikan bahwa informasi yang tersedia sudah sesuai atau belum dengan yang mereka cari.

  1. Tersedia Informasi Durasi Baca

Saat Anda mengarahkan kursor ke gambar ikon artikel, akan muncul atau menampilkan perkiraan durasi baca. Nah, inilah yang unik dari situs ini dan tidak ada di situs lain. Dengan adanya perkiraan durasi baca, pengunjung bisa memilih artikel mana yang ingin atau bisa dibaca. Hal ini sangat berguna untuk pengunjung yang tidak memiliki banyak waktu.

  1. Iklan Tidak Menghalangi Pandangan

Iklan yang muncul pada situs ini tidak terlalu banyak dan tidak mengganggu. Hal ini membuat aktivitas membaca menjadi lebih nyaman karena iklan tidak menutupi konten.

unsplash.com

Pengaruh Review Pengunjung/Pelanggan Terhadap Website

Review atau komentar pengunjung memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap pertumbuhan dan perkembangan situs atau website. Hal ini karena review tersebut akan menjadi sebuah kritik atau saran untuk penulis sebagai penyedia konten pada situs yang dikelola. Untuk situs bisnis toko online, review bisa jadi salah satu faktor penentu bagi pelanggan untuk membeli produk mereka.

Beberapa komentar yang dilontarkan mungkin buruk atau negatif, hal ini dapat berakibat buruk karena komentar/review dapat dibaca oleh semua pengunjung. Namun, jangan mudah terpancing emosi karena hal ini justru akan membuat reputasi Anda dan situs yang dikelola menjadi lebih buruk. Anda harus menanggapi review tersebut dengan cara yang positif agar pengunjung tahu kebenarannya.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu mengunjungi situs di atas. Ada banyak sekali informasi yang beragam seputar teknologi yang tersedia lengkap, berkualitas dan bisa dipercaya. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Similar Posts