Tips Agar Produk Anda Dijual di Toko Kotak Besar Musim Ini

Seiring https://pushrank.id/ dengan peralihan Afrika-Amerika Jumat, pembeli dan perusahaan kotak besar sebenarnya berencana untuk acara penjualan besar musim ini menampilkan produk terbaru mereka dengan harga terbaik. Karen Waksmanthe CEO dari MBA Ritel telah memasarkan barang-barang pembeli yang tak terhitung jumlahnya ke pedagang paling luas di dunia dan hari ini memberikan kesempatannya untuk melatih wirausahawan bagaimana cara memasarkan dan menawarkan barang-barang mereka ke toko ritel.

Di bawah ini adalah 6 idenya untuk menerima produk Anda di rak toko kontainer besar

  1. Situs web produk sebenarnya penting

Memiliki situs internet yang bagus untuk produk Anda sebenarnya penting untuk kesuksesan Anda dengan pembeli eceran. Jika Anda membawa semuanya barang, mereka mungkin akan melakukan pencarian online untuk menemukan situs Anda sehingga membuatnya profesional.

Terkait: Tip untuk Mendapatkan Produk Anda di Toko Karton Besar

  1. Menampilkan klip video produk

Video produk adalah salah satu poin terbesar untuk dibeli untuk perusahaan barang Anda. Pelanggan ritel senang melihat apa sebenarnya produk Anda dan apa yang dilakukan secepat mungkin. Jika Anda mengunjungi taruh video di situs Anda, kemudian taruh di lima puluh persen teratas dari situs web Anda sehingga orang dapat melihatnya dengan cepat karena meningkatkan tingkat transformasi.

  1. Penetapan harga yang tepat sangat penting

Jika Anda kemungkinan besar akan melakukan upaya pemasaran ke penjual, pastikan harga di situs web Anda sedikit lebih tinggi daripada di toko. Toko ritel tidak suka jika Anda mengambil alih biaya. Mereka tahu bahwa klien mereka pasti akan melihat online untuk melihat apakah ada tempat untuk mendapatkan barang Anda lebih murah.

  1. Dapatkan kemasan produk

Anda benar-benar perlu menginvestasikan lebih banyak kesempatan, jumlah uang dan usaha pada kemasan produk Anda karena ketika seseorang masuk ke toko mereka melihat kemasan Anda, bukan produk itu sendiri. Kunci pengepakan eceran sebenarnya untuk memastikan bahwa klien mengenali barang apa yang berada dalam lima detik atau kurang, ukuran dan bentuk kemasan produk sesuai dengan apa yang tersisa di gerai saat ini, serta kemasan produk Anda benar-benar kebal terhadap penipuan.

Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan kemasan produk adalah dengan mengambil kemasan produk tiga pesaing utama Anda dan meniru apa yang mereka buat saat ini, tetapi hanya menciptakan gaya, pewarnaan dan juga tampil berbeda dan lebih menarik.

Terkait: Ide Mutakhir dalam Kemasan Produk

  1. Arahkan ke toko ritel yang sesuai

Anda benar-benar perlu berkeliaran menargetkan toko yang sesuai. Misalnya, apakah Anda ingin memasarkan ke toko diskon atau bahkan department store? Apakah Anda memiliki barang bernilai lebih tinggi atau bahkan barang dengan harga terjangkau? Perhatikan kebutuhan toko dan bukan kebutuhan Anda.

Bisakah Anda membantu mereka mengarahkan lalu lintas pengunjung ke gerai mereka? Apakah Anda baru saja menggunakan Shark Container, sehingga pelanggan mengetahui bahwa orang mungkin akan pergi ke toko mereka dan juga membeli produk Anda? Ada banyak cara untuk menarik pembeli bahwa produk Anda pasti akan menghasilkan uang, terlepas dari apakah Anda belum menjual produk di mana pun.

  1. Berusaha sendiri

Anda menghargai layanan Anda lebih dari siapa pun, oleh karena itu mengapa tidak menyiapkan profil ritel sampai Anda bisa mendapatkan perwakilan terbaik untuk mencontoh Anda? Pelanggan sebenarnya tidak peduli dengan Anda, kepribadian Anda, atau kemampuan pembelian Anda. Mereka biasanya peduli tentang apakah produk Anda akan dijual di toko mereka.

Jangan menghindari penjualan ke toko utama meskipun Anda sebenarnya minim secara finansial! Kebanyakan orang tidak mengerti bahwa sebenarnya ada penyedia pihak ketiga yang akan membayar pesanan eceran utama Anda, jika Anda menerima pesanan pembelian atau dedikasi untuk membeli dari toko rantai.

Sebenarnya ada penelitian ilmiah serta seni untuk meyakinkan outlet agar menampilkan produk Anda. Sisi baiknya adalah bahwa itu semua dapat diajarkan dan Anda tidak harus benar-benar kaya secara terpisah untuk menjadi kaya secara individu. Menemukan Anda di pendirian.

Anda tidak harus benar-benar menjadi perwakilan penjualan untuk ditawarkan ke toko, Anda hanya perlu mengembangkan kisah yang meyakinkan mereka semua untuk mendapatkannya. Anda sebenarnya dapat menghemat uang dengan tidak membayar biaya komisi, jika Anda bersedia melakukan pekerjaan Anda sendiri pada awalnya. Salah satu konsepnya adalah mengatur profil ritel serta hanya mempekerjakan supervisor akun untuk mempertahankan akun ritel tersebut! Jika Anda benar-benar terbatas pada sumber daya, mulailah secara regional karena beberapa pedagang besar memperoleh barang dengan jumlah area lokal.

Terkait: Touchdown Lokasi di Liga Besar Ritel