Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang diet mayo. Diet yang sudah lama ditemukan ini memang katanya terbukti efektf untuk menurunkan berat badan. Namun banyak juga yang gagal melakukan diet ini. Ini dikarenakan bagi mereka diet ini terlalu berat untuk di ikuti.

Diet mayo memang terkesan berat bagi mereka yang belum siap. Karena diet ini merupakan salah satu diet dengan aturan yang ketat. Cara melakukan dietnya juga tidak mudah. Karena anda harus membatasi konsumsi karbohidrat dan garam.

Waktu yang ditentukan untuk melakukan diet tersebut adalah 13 hari. Ya benar sekali, waktu 13 hari ini nantinya akan dilakukan dengan melakukan hal yang cukup berbeda dari diet pada umumnya.

Selama 13 hari tersebut anda tidak boleh mengkonsumsi nasi. Karena nasi memiliki karbohidrat yang tinggi. Tentu ini adalah larangan yang membuat banyak orang sudah merasa berat. Bukan hanya itu saja, menu yang anda makan nantinya kebanyakan adalah sayur sayuran.

pixabay.com

Bagi anda pecinta sayur tentu bukanlah hal yang buruk. Namun perlu anda ingat, bahwa olahan sayuran tersebut sama sekali tidak boleh menggunakan garam. Tentu ini membuat masakan yang anda konsumsi menjadi kurang sedap. Namun semua hal tersebut terbukti ampuh dan bisa menurunkan berat badan anda sampai dengan 7 kg dalam waktu 13 hari saja.

Namun anda masih bisa meningkatkan diet ini dengan tambahan Suplemen Fiforlif Premium yang bisa ditemukan di FiforlifPremium.com dan juga beberapa cara berikut.

Tips dan Cara untuk Meningkatkan Potensi dari Diet Mayo

Hitung Kalori

Diet mayo memang bisa membuat anda mengalami penuruanan berat badan. Namun ada beberapa kasus yang ditemukan pada pelaku diet serupa. Bahwa meski mereka bisa menyelesaikan diet mayo selama 13 hari. Namun mereka tidak mengalami penurunan berat badan.

Ini memang ada kaitannya dengan hormon mereka. Namun cara diet mayo bisa lebih di optimalkan lagi jika mereka ingin berat badan bisa turun dengan cepat dan juga memuaskan. Caranya adalah dengan menghitung kalori yang dikonsumsi setiap hari.

Kebanyakan kebutuhan konsumsi yang dibutuhkan oleh pria adalah 1800 kalori dan wanita 1500 kalori per hari. Itu jika mereka melakukan aktifitas fisik berat. Jika aktifitas fisik yang dilakukan tidak terlalu berat maka sisa kalori yang dikonsumsi akan disimpan menjadi lemak. Lemak yang berlebihan akan menimbulkan kegemukan.

Diet mayo biasanya membatasi kalori sampai dengan 1000 kalori per hari. Ini sudah jumlah yang di anggap cukup untuk melakukan aktifitas sehari hari. Namun jika aktifitas anda tidak terlalu berat, apalagi jika libur bekerja.

Anda bisa mengurangi konsumsi kalori anda sampai dengan 500 kalori. Contohnya anda mengkonsumsi telur rebus yang jumlah kalorinya 100. Lalu untuk makan siang anda bisa makan bayam dan tempe yang sekitar 200 kalori.

Lalu untuk makan malam anda bisa mengkonsumsi bistik dengan jumlah 200 kalori. Total satu hari anda mengkonsumsi 500 kalori. Anda tak perlu takut, karena jika kebutuhan kalori pada makanan kurang. Maka tubuh anda akan menyerap lemak anda sebagai gantinya.

Olahraga yang Cukup

pixabay.com

Banyak yang tidak melakukan olahraga saat menjalani diet mayo. Alasannya adalah mereka sudah mengkonsumsi makanan dengan porsi yang lebih sedikit. Bukan hanya sedikit, makanan tersebut juga rendah kalori. Namun terkadang hanya mengandalkan diet saja tidaklah cukup.

Untuk itu anda juga perlu melakukan aktifitas fisik tambahan yaitu olahraga. Khususnya buat anda yang pekerjaan sehari ahrinya lebih banyak duduk di depan komputer. Maka olahraga sangat perlu dilakukan. Anda tidak perlu takut menjadi lebih lemas saat melakukan olahraga secara teratur.

Alasannya adalah, karena olahraga yang anda lakukan tidak harus olahraga berat seperti sepak bola atau angkat beban. Mulailah dengan olahraga ringan yang juga tidak memerlukan banyak waktu. Contohnya adalah dengan olahraga lari pagi. Anda bisa melakukan lari pagi 20 menit saja sudah cukup tentunya.

Namun hal tersebut bisa anda lakukan secara rutin setiap hari. Olahraga yang dilakukan secara rutin bisa membantu membakar lemak dalam tubuh anda. Jika pada awalnya anda merasa lemas. Maka tak perlu khawatir karena hal tersebut hanya akan berlangsung 1 sampai 2 hari saja karena masih proses penyesuaian tubuh anda.

Konsumsi Suplemen bila Perlu

Suplemen diet memang jarang sekali disarankan pada saat anda menjalani diet mayo. Namun bukan berarti anda tidak boleh mengkonsumsi suplemen tersebut. justru mengkonsumsi suplemen yang tepat bisa membuat anda lebih cepat meraih badan langsing yang anda impikan.

Salah satu suplemen diet yang sudah terkenal bagus akan kualitasnya adalah suplemen diet fiforlif premium. Mengapa harus fiforlif premium? Karena suplemen ini terbuat dari bahan alami yang kaya akan nutrisi. Tepatnya adalah dari ekstrak buah buahan pilihan.

Tentu ini cocok dengan diet mayo yang menganjurkan konsumsi buah dan sayur. Fungsi suplemen ini adalah untuk mendetoksi usus besar yang biasanya membuat perut menjadi lebih langsing. Konsumsi fiforlif premium dua kali sehari untuk mempercepat target yang anda impikan.

#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *