7 Film Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDB

Pengamat dunia perfilman di dunia mungkin penasaran dengan deretan film yang mempunyai rating tinggi. Seperti kita ketahui bahwa dunia perfilman mengalami perkembangan yang sangat baik. Muncul beberapa karya film terbaik dan bahkan kepopulerannya sepanjang masa.

Bahkan film muncul dengan berbagai genre yang berbeda dan ada sangat banyak macamnya. Ada beberapa versi yang menerbitkan deretan film terbaik sepanjang masa yang bisa anda temukan. Pada kesempatan kali ini akan sedikit membahas mengenai 7 film terbaik sepanjang masa yang dikeluarkan menurut versi IMDB.

Film Terbaik Sepanjang Masa

Pixabay.com

Sebuah film bisa dikatakan baik ketika mampu menyabet beberapa point penilaian. Film dikatakan terbaik tidak hanya dilihat dari pendapatannya saja melainkan juga bisa dilihat dari plot cerita yang disajikan.

Ketika sebuah film mempunyai cerita yang menarik juga mampu membuat film tersebut disukai bahkan diputar berkali – kali dan mempunyai jumlah penonton yang banyak.

Ada beberapa point penting yang bisa dijadikan acuan menilai sebuah kualitas dari filmnya. Mulai dari pemilihan aktor pemain cerita juga mampu membuat hasil dari film menjadi baik. Sedangkan dalam pengambilan gambar kulitasnya juga dipertimbangkan.

Sehingga ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai penilaian kulitas sebuah film. IMDB juga mengeluarkan 7 film terbaik versinya yang hingga sekarang masih mempunyai jumlah peminat yang banyak.

7 Film Terbaik Versi IMDB

Pixabay.com

Tentu anda sudah tidak sabar untuk mengetahui deretan film terbaik veesi IMDB ini. Beberapa review film di bawah ini bisa anda jadikan sebagai reverensi untuk menentukan film yang akan anda saksikan. Langsung saja ini dia 7 film terbaik versi IMBD:

  1. The Shawshank Redemption

Film ini bukanlah film baru namun sudah cukup lama dirilis yakni pada tahun 1994. Dalam situs web official IMDB rating film ini sangat tinggi. Cerita ini diawali dengan adanya kejadian mantan banker yang sudah sukses tiba – tiba harus masuk penjara Shawshank. Mantan banker tersebut dipenjara untuk mempertangungjawabkan kejahatan yang telah ia lakukan. Cerita semakin menarik karena ada beberapa kejadian yang tidak terduga.

  1. The Godfather

Mengenai rating film The Godfather ini tidak perlu diragukan lagi. Film ini menceritakan sebuah kisah legendaris ketika di dalam rumah terdapat kepala keluarga yang menjadi penjahat. Karena dirinya sudah merasa tua maka dirinya ingin menurunkan posisinya tersebut kepada bawahannya. Namun tindakan yang ia inginkan tersebut nyatanya tidak bisa berjalan dengan cukup lancar sehingga menimbulkan banyak kejadian di dalam keluarga tersebut. Cerita semakin digambarkan secara menarik.

  1. Inception

Diperankan oleh aktor terkenal mampu membuat film ini diminati banyak orang. Cerita dari Inception ini dimulai ketika ada sekelompok orang yang mempunyai kemampuan lebih untuk mulai masuk ke dalam mimpi seseorang. Setelah masuk ke dalam mimpi orang tersebut maka mereka langsung menjalankan sebuah misi spionase yang mampu memunculkan berbagai konflik besar. Mulai dari situlah cerita semakin menarik untuk diikuti.

  1. 13 Angry Men

Menyukai film yang menceritakan dunia pengadilan? Anda bisa menyaksikan film ini. Cerita semakin menarik ketika terjadi sebuah peristiwa di dalam pengadilan. Pengadilan mulai memikirkan putusannya untuk mengadili seorang pemuda antara bersalah atau tidak atas tindakan pembunuhan yang ditujukan kepada dirinya. Pemubuhan tersebut ditujukan atas kematian ayahnya sendiri, disitulah cerita di pengadilan semakin seru menguras emosi setiap penontonnya.

  1. The Lord of The Rings: The Return of The King

Cerita pada film yang satu ini diangkat dari sebuah cerita novel. Diperankan oleh para aktor terbaik dan juga kualitas gambarnya baik membuat film ini menjadi film terbaik sepanjang masa. Pada intinya film ini menceritakan sekelompok orang yang menjalankan ssbuah misi penting yang mana mengharuskan mereka untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Misi tersebut berkaitan dengan cincin ajaib.

  1. The Godfather: Part II

Sebelumnya The Godfather mampu meraih rating yang tinggi. Hal ini menyebabkan The Godfather II muncul. Kelanjutan ke duanya ini mampu menjadi tayangan yang ditonton banyak orang. Tidak kalah dengan part 1, part 2 dari film ini tetap mempunyai rating yang tinggi. Masih sama dengan film pertamnya, film ini juga menceritakan dunia kejahatan. Jika anda menyukai film The Godfather maka anda bisa melihat part II yang tidak kalah menarik dari yang pertama.

  1. The Dark knight

Cerita yang ditampilkan oleh film ini mampu membuat penontonnya ingin menyaksikan hingga akhir. Pasalnya selalu ditampilkan adegan – adegan yang cukup dramatis yang menguras emosi. Ada banyak pristiwa kriminal yang ditampilkan di film ini. Rating film ini juga masuk jajaran tertinggi versi IMDB. Sangat wajar jika menjadi film terbaik sepanjang masa.

Ke tujuh film yang ada di atas bisa anda jadikan sebagai reverensi menyaksikan acara terbaik versi IMDB. Sebanarnya masih ada banyak deretan film versi IMDB yang bisa anda saksikan. Sebagai pecinta dunia perfilman tentunya anda ingin menyaksikan beberapa film yang memang mempunyai rating bagus dan juga masuk menjadi film terbaik sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *