Rekomendasi dalam Memilih Jual Follower Youtube

Youtube menjadi salah satu platform yang membuat orang betah berlama-lama menonton video. Ada banyak sekali video yang hadir di Youtube. Konten video yang unik dan menarik tentu akan membuat sebuah channel memiliki banyak subscriber tanpa beli subscribers Youtube. Kali ini akan dibahas apa saja yang mampu menarik orang lain agar menjadi subscriber channel Youtube Anda.

Cara Agar Orang Lain Tertarik untuk Subscribe Channel Youtube

Penghasilan yang didapatkan oleh seorang Youtuber biasanya dipengaruhi oleh jumlah tayangan serta subscriber. Semakin banyak jumlah keduanya, maka akan semakin tinggi pula penghasilan yang didapatkan. Nilai penghasilan didapatkan berdasarkan hitungan RPM, yakni pendapatan setiap seribu kali tayang video beserta dengan iklan. Perbedaan harga ini tergantung pada jenis konten, jenis iklan serta wilayah dan yang tak alah penting adalah subscriber.

Jenis iklan pun perlu disesuaikan dengan jenis konten. Jika iklan Anda mirip dengan konten, maka kemungkinan untuk dilihat pengunjung pun besar. Semakin banyak iklan diklik maka penghasilan Anda pun akan meningkat dan bisa untuk beli subscribers Youtube. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik subscriber. Kali ini akan dibahas beberapa hal yang dapat diterapkan

1. Menggunakan Watermark

Sekilas watermark akan tampak sepele. Padahal, penambahan watermark dalam setiap konten sangat penting terutama pada konten yang bersifat original. Jika video Anda ditambah dengan watermark, maka kemungkinan kecil video Anda diambil oleh orang lain untuk diunggah ulang untuk keperluannya. Tentu orang lain akan berpikir 2 kali untuk melakukan plagiasi.

Pembubuhan watermark juga membuat orang mudah mengingat konten Anda. Jika konten Anda memang menarik baginya, ia akan menyebarluaskan ke orang lain sehingga kemungkinan jumlah subscriber bertambah pun cukup tinggi.

2. Rutin Mengunggah Konten

Jangka waktu paling cocok untuk mengupload konten video di youtube adalah sekali dalam seminggu. Dengan jangka waktu tersebut terlebih jika Anda menetapkan hari tertentu, orang akan menunggu. Namun, perlu diingat untuk membatasi jumlah video yang diupload dalam seminggu. Jika terlalu banyak, pengunjung akan kesusahan dalam mencari yang mereka inginkan. Lebih baik sedikit, rutin dan tentu saja berkualitas.

Jika Anda rajin membuat serta mengunggah konten, tentu video Anda akan lebih sering muncul di pencarian Youtube. Channel Anda pun akan cepat terkenal. Subscriber akan datang tanpa Anda bersusah payah mencari tempat jual subscribers Youtube.

3. Promosi di Media Sosial

Promosi merupakan salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan. Promosi akan membuat orang lain mengenal channel Anda. Anda bisa melakukan promosi seara halus melalui berbagai media sosial seperti instagram, twitter, dan facebook. Anda bisa mempromosikan channel atau cukup salah satu video yang paling bagus.

Promosi juga bisa dilakukan dengan berkunjung ke channel Youtube lain yang sudah terkenal dan memiliki banyak subscriber. Anda bisa menuliskan komentar positif di kolom komentar serta mempromosikan channel Anda sendiri.

4. Tema yang Konsisten

Pemilik sebuah channel Youtube harus memiliki tema yang konsisten untuk diterapkan di setiap video yang dibuat. Konsistensi dalam tema juga akan menjadi ciri khas yang menarik perhatian segmen tertentu. Tentu channel fashion memiliki segmen yang berbeda dengan segmen gaming. Orang tentu tidak ingin mengikuti channel yang isinya campur aduk, antara hal yang diminatinya dengan yang tidak diminati.

5. Ekspresif

Konten yang dibuat dengan penuh perasaan akan membuat penonton menghayatinya. Jika konten terasa datar, penonton pun akan merasakan kebosanan karena tidak menggambarkan ekspresi apapun. Penonton tidak mudah terbawa oleh suasana yang ada dalam video. Oleh sebab itu, perlu dibuat video yang ekspresif sehingga tidak mudah dilupakan oleh orang lain.

6. Peralatan Memadai

Untuk membuat konten yang bagus dan berkualitas, maka gunakan peralatan yang memadai. Peralatan yang memadai tak harus membeli baru, Anda bsia membeli peralatan bekas yang masih bagus. Selain itu, bisa juga dengan melakukan penyewaan pada tempat rental yang terpercaya. Video yang berkualitas minimal dengan kualifikasi HD (high definition) merupakan salah satu yang menarik orang lain.

7. Menggunakan Situs

Cara selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan beli subscribers Youtube. Sebelum mencari, bisa dengan menggunakan situs AddMeFast. Cara ini akan menambahkan jumlah subscriber lebih signifikan dibandingkan cara sebelumnya. Ada banyak hal yang bisa digunakan dari situs ini, mulai dari subscribe, like hingga jumlah views.

Cara melakukannya pun sangat mudah. Pertama, buka terlebih dahulu situs AddMeFast. Lakukan pendaftaran melalui link yang ada di channel tersebut. Jika sudah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan poin hingga 300. Setelah itu, pilih opsi Add Site atau Add Page yang berada di bagian kiri.

Masukkan data yang diperlukan. Misalnya tentang tipe, masukkan Youtube Subscribe. Isilah kolom yang diminta dengan data yang sesuai. Kolom yang perlu diisi antara lain CPC, username, total click, daily click, dan receive click from. Jika sudah semua terisi, simpanlah dan tunggu hasilnya.

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan jumlah subscriber. Jika belum juga meningkat, segera beli subscriber Youtube. Selamat mencoba ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *