Menu dan Harga Roti O

Roti O dahulunya merupakan produk yang berasal dari  Malaysia dengan nama mereknya yaitu Roti Boy. Namun setelah masuk ke Indonesia namanya berubah menjadi Roti O. Citarasanya tetap sama hanya berbeda bungkus dan mereknya saja. Pada kemasan Roti Boy bergambar koki muda yang tidak berkumis, sedangkan pada Roti O kemasannya bergambar koki gemuk yang berkumis.
Ketika melewati outlet Roti O yang berada di stasiun akan tercim harum aroma kopi dari roti yang baru keluar dari oven. Harum kopi tersebut tentunya sangat menggoda orang yang lewat. Menu dari Roti O hanya coffe bun saja yang berbentuk bundar. Namun untuk minumannya terdapat banyak pilihan baik yang panas maupun dingin. Pasti kalian penasarankan roti bundar ini dijual dengan harga berapa? Yuk kita simak bareng-bareng ulasannya di bawah ini.
Menu dan Harga Roti O
Berikut ini adalah harga dari Roti beserta menu-menunya yang biasa kalian temui di stasiun-stasiun:
1. Durian Snow Ice
Menu Roti O pertama yaitu ada Durian Snow Ice. Seperti namanya Roti O ini memilki isian atau fla rasa durian. Untuk harga Durian Snow Ice yaitu Rp. 22.000.
2. Peanut Snow Ice
Bagi kalian yang tidak suka dengan rasa durian. Tenang terdapat menu lain di Roti O yaitu Peanut Snow Ice. Roti O dengan rasa kacang ini wajib kalian cobain deh. Untuk harga Peanut Snow Ice Rp. 22.000.
3. Matcha Snow Ice
Untuk kalian Matcha lovers menu Matcha Snow Ice dari Roti O ini wajib banget kalian cobain. Harganya Cuma Rp. 22.000 saja.
4. Mango Snow Ice
Selanjutnya menu lain dari Roti O yaitu Mango Snow Ice yang harganya Rp. 22.000. Rasa Manggo ini bisa menemani kebosanan kalian ketika menunggu kereta datang.
5. Chocolate Snow Ice
Anak-anak pastinya sangat menyukai coklat dong. Roti O juga memilki menu Chocolate Snow Ice yang sangat diminati oleh anak-anak. Harganya Rp. 22.000 cukup terjangkau kan.
6. Stawberry Snow Ice
Menu yang terakhir adalah Stawberry Snow Ice. Dengan harga Rp. 22.000 Roti O ini bisa menemani perjalanan kalian di dalam kereta.
Nah itu dia menu dan harga Roti O. Semoga bermanfaat buat kalian yang ragu pengen masuk tapi takut harganya mahal. Dengan harga Rp. 22.000 Roti O dapat mengganjal perut kalian selama perjalanan di kereta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *