Cara Jualan Pulsa Member Metro Reload

Bagi anak sekolahan atau bahkan mahasiswa, sebagai penambah uang jajan biasanya mereka akan menyambinya dengan berjualan. Entah makanan, barang, atau bahkan pulsa yang biasanya digunakan sebagai modal untuk berkomunikasi.

Cara jualan pulsa ini lebih mudah daripada cara menjual dagangan lainnya, meski terkadang teman akan mengutang terlebih dahulu. Namun modal dari jualan pulsa ini pun hanya cukup menyediakan saldo dan kita bisa langsung menjual pulsa murah dengan mudah.

Tidak perlu repot menjajakan usaha jualan pulsa kita kepada teman-teman atau bahkan keluarga. Jika ada yang membutuhkan pulsa, kita langsung saja menawarkan diri untuk mengisikan pulsanya sebagai pedangan pulsa.

Pulsa murah yang kita jual pun akan sangat terbantukan dengan hadirnya Metro Reload sebagai distributor saldo murah terbaik. Namun, sebagai seorang pedagang pulsa pun kita harus mengetahui cara jualan pulsa dengan baik agar banyak pembeli.

Tata Cara Berjualan Pulsa:

pixabay.com

Dalam melakukan apapun di kehidupan, tentu ada adab dan juga tata caranya yang dilakukan demi mendapatkan kesan baik. Nah sama halnya dengan berjualan pulsa murah, yang mana kita pun harus mengetahui tata cara jualan pulsa agar laris manis, dipercaya, dan tidak banyak yang mengutang. Seperti apa tata caranya? Berikut ini langkah-langkahnya:

Mendaftar sebagai agen pulsa

Tujuan dari mendaftar sebagai agen pulsa di Metro Reload, tentu kita akan mendapatkan banyak benefit sebagai seorang member. Mulai dari harga saldo atau pulsa yang dijualkan kepada kita lebih murah, mendapatkan keuntungan yang lebih besar, dan masih banyak lagi.

Nah untuk yang ingin mendaftar sebagai agen pulsa murah di Metro Reload, cukup sediakan saja nomor handphonemu untuk dijadikan transaksi dan sebagai bukti kepemilikan member dari Metro Reload. Jika sudah memberikan nomor handphone kita, maka semua transaksi yang dilakukan pun akan lebih mudah dan cepat.

Melakukan deposit ke akun member

Apa jadinya jika kita berjualan pulsa tetapi tidak ada saldo atau deposit yang kita miliki? Tentu usaha jualan pulsa kita tidak akan berjalan dengan sebagaimana yang diinginkan. Nah setelah mendaftarkan diri sebagai member Metro Reload dengan memberikan nomor handphone, maka hal selanjutnya kita akan mendaptkan SMS notifikasi.

SMS notifikasi tersebut berisikan nama outlet, ID agen, juga PIN transaksi. Jika sudah diberikan nomer PIN transaksi, kita diharuskan untuk menggantinya demi keamanan akun agar tidak disalahgunakan oleh orang lain. Namun, jika memilih Metro Reload sebagai agen pulsa kita, maka tidak perlu susah-susah untuk melakukan deposit karena sudah terhubung dengan sistem tiket otomatis.

Caranya gampang, hanya tinggal pesan tiket terlebih dahulu dengan format TIKET.NOMINAL.PIN, lalu kirim ke nomer outlet Mitra Reload. Kita bisa melakukan pengisian deposit sesuka hati kita.

pixabay.com

Melakukan transaksi pengisian produk

Cara jualan pulsa bersama Metro Reload selanjutnya adalah dengan melakukan transaksi pengisian produk. Dalam transaksi pengisian produk ini, kita harus memahami terlebih dahulu bagaimana cara transaksi dengan baik agar proses jualan berjalan lancar.

Untuk itu, para member diminta untuk membaca dengan seksama terlebih dahulu mengenai cara transaksi melalui web metroreloadindonesia.com. Pada cara transaksi tersbut, kita akan menjumpai banyak format yang akan memudahkan dalam proses jualan, seperti format isi pulsa, cek transaksi harian, dan sebagainya.

Menetapkan harga jual

Nah dalam tahap ini sudah milik member pribadi ya, jadi sebisa mungkin member menjual pulsa dengan harga yang masuk akan dan tidak membuat diri sendiri rugi. Melihat persaingan penjualan pulsa sekarang ini, memang ada yang sengaja menjualnya jauh lebih murah agar banyak yang membeli.

Namun, belum dapat dipastikan bahwa harga jual yang murah tersebut akan membuat mereka untuk. Maka, sebaiknya kita melakukan survey terlebih dahulu ke beberapa penjual pulsa untuk mengetahui dan melihat seberapa mahal atau murahnya sih pulsa yang mereka jual.

Jika sekiranya sudah mendapatkan perbandingan harga dari beberapa outlet dengan harga pulsa kita, maka kita bisa menetapkan akan dijual dengan harga berapa pulsa kita. Namun, perlu diingat juga ya jangan sampai menjual terlalu mahal jika tidak ingin bangkrut dan nombok.

Promosikan usaha pulsa

Hal terakhir yang harus dilakukan oleh penjual pulsa, adalah dengan mempromosikan usaha kita ke semua penjuru dunia. Lewat promosi juga usaha kita akan dikenal banyak orang dan mendulang kesuksesan sesuai dengan yang diharapkan.

Mulai dari teman, keluarga, atau bahkan ke orang lain yang ternyata sedang membutuhkan pulsa bisa kita promosikan. Kita bisa mempromosikannya lewat mulut ke mulut atau bahkan memasang iklan di media sosial yang kita punya. Hal ini akan membuat orang tertarik, apalagi dengan harga jual yang berbeda dengan outlet lainnya.

Nah itulah cara jualan pulsa yang bisa menjadi referensimu dalam memulai usaha jualan pulsa murah. Jangan malu untuk memulai usaha kita meski masih terhitung kecil, karena mulai dari kecil lama-lama akan menjadi besar. Selamat berbisnis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *